Cara Menonaktifkan Update Otomatis di Windows 7

KOMPUTER ANDROID - Secara default sistem operasi windows 7 mengaktifkan sistem update yang tujuannya adalah pengupdatean sistem operasi yang dapat memberikan fitur terbaru dan itu sangat baik untuk komputer kita. Tapi untuk saya pribadi sangat memberikan kerugian yang menghabiskan ratusan MB kuota. 

Maklum untuk seseorang yang kuotanya terbatas, barangkali anda yang memiliki data kuota yang berlimpah untuk pengaktifan sistem operasi update saya sarankan baik untuk diaktifkan karena dengan ini fungsi sistem operasi anda makin optimal dengan pembaruan yang disediakan oleh microsoft update.

Untuk yang sengaja ingin menonaktifkan saya akan memberikan bagaimana caranya, sangat simpel karena anda hanya mengunjungi control panel komputer anda. Dan saya akan memberikan detailnya beserta screenshotnya agar anda bisa mudah untuk mengikuti cara penonaktifkannya.

Langkah-Langkahnya:

  • Klik tombol Start, kemudian pilih Control Panel. 


  • Selanjutnya Klik System and Security

  • Lalu di panel Windows Update anda klik atau pilih Turn automatic updating on or off


  • Selanjutnya anda tinggal mengubah dari Install updates automatically (recommended) ke Never check for updates (not recommended). Klik Ok untuk menyimpan setting penonaktifan windows update secara otomatis. 


Sekian dan itu cara penonaktifan windows update sistem operasi di windows 7, semoga bermanfaat buat anda.

No comments