UC Crazy Run, Game Baru Buatan UCWeb yang Bisa Membuatmu Ketagihan

KOMPUTER ANDROID - Siapa yang tidak tahu dengan UC Browser? UC Browser yang merupakan Browser Android terbaik belum lama ini mengeluarkan sebuah game dengan genre Endless Run yang berjudul UC Crazy Run.

Dalam Review Game kali ini, KOMPUTER ANDROID akan membuat review mengenai UC Crazy Run. Game UC Crazy Run ini bercerita tentang maskot tupai bernama UU yang berlari sejauh mungkin agar mendapatkan banyak koin. Berikut adalah review game-nya:

UC Crazy Run, Game Baru Buatan UCWeb yang Bisa Membuatmu Ketagihan
KOMPUTER ANDROID Game Play

Gameplay UC Crazy Run ini cukup mudah, si tupai akan berlari dengan sendirinya dan kamu akan diberikan dua buah tombol yang berguna untuk membuat tupai berbaring dan melompat. Walaupun terlihat cukup mudah, ada banyak rintangan dan jebakan dalam game ini yang bisa membuat tupai kamu mati seketika.

Desain

Untuk desainnya, UC Crazy Run terlihat lebih modern. UC Crazy Run memiliki tampilan awal background berwarna biru dan bercorak metalik. Tampilan koin serta barang-barang lainnya pun cukup baik, sehingga tidak membingungkan orang yang memainkannya. Namun, efek api yang ada saat permainan agak begitu kurang dibanding dengan efek-efek lainnya. Walaupun agak kurang bagus, namun, efek api tersebut masih bisa dilihat dengan baik pada saat bermain.

UC Crazy Run, Game Baru Buatan UCWeb yang Bisa Membuatmu Ketagihan Fitur

Hampir sama seperti game Endless Run lainnya. Pada awal permainan UC Crazy Run, kamu akan diberi banyak barang yang bisa digunakan untuk meningkatkan kecepatan kamu atau memberi nyawa tambahan jika si tupai mati. UC Crazy Run juga memiliki fitur share facebook yang memungkinkan kamu membagikan hasil dari lari situpai. Jika kamu kekurangan koin, kamu juga bisa mendapatkan 10000 koin secara gratis jika menginstall UC Browser.

Download via Playstore

No comments