BBM Resmi Hadir untuk PC, Begini Cara Pakainya!

KOMPUTER ANDROID - Bisa jadi menggunakan BBM melalui PC adalah hal yang ditunggu banyak orang. Sehingga saat kita sedang menggunakan PC, kita tidak perlu repot mengecek smartphone untuk membuka aplikasi BBM.

BBM Resmi Hadir untuk PC, Begini Cara Pakainya!Mungkin cara ini mengikuti langkah WhatsApp yang sudah terjun lebih dulu dengan WhatsApp Web. Tentu sebagai pesaing utama, BBM tidak mau diam begitu saja, tak lama berselang,BlackBerry langsung menghadirkan BlackBerry Blend yang bisa digunakan untuk PC.

Hanya saja, cara ini baru bisa digunakan terbatas, yakni hanya untuk pengguna BlackBerry versi 10.3.1. Untuk menggunakan BBM di PC, pastikan BlackBerry kamu sudah menggunakan versi 10.3.1.

Penasaran Bagaimana Cara Kerjanya?

  • Download BlackBerry Blend versi terbaru Download
  • Install dan jalankan setup untuk BlackBerry Blend
BBM Resmi Hadir untuk PC, Begini Cara Pakainya!
  • Biarkan proses instalasi berjalan, Setelah selesai, restart komputer kamu

BBM Resmi Hadir untuk PC, Begini Cara Pakainya!
  • Setelah itu, buka dan jalankan BlackBerry Blend, lalu Sign In menggunakan BlackBerry IDBBM Resmi Hadir untuk PC, Begini Cara Pakainya!
  • Kamu juga harus memilih, ingin terhubung melalui jaringan WiFi atau Data Seluler. Jika sudah, periksa email kamu untuk konfirmasi BlackBerry ID. 
  • Jika semua tahap sudah kamu lakukan, BlackBerry Blend siap untuk digunakan. Kamu tidak hanya bisa BBM-an di PC, tapi Blend juga berguna untuk menyinkronkan data kamu dari PC ke BB atau sebaliknya.

  BBM Resmi Hadir untuk PC, Begini Cara Pakainya!

Bagaimanapun juga, cara ini masih belum menyelesaikan permasalahan BBM di PC untuk pengguna iOS dan Android, karena mereka masih harus menggunakan emulator seperti BlueStacks atau Genymotion untuk menjalankan BBM di PC masing-masing.

via.JalanTikus

No comments